Brilio.net - Athalla Naufal baru-baru ini menjadi perbincangan hangat warganet setelah memberikan hadiah mobil kepada sang kekasih, Aisyah Aqilah. Adik kandung Verrell Bramasta ini memberikan hadiah tersebut tepat di hari ulang tahun Aisyah beberapa hari lalu.

Tak tanggung-tanggung, Athalla memberikan satu unit mobil mewah keluaran Audi. Mobil tipe Audi A6 warna hitam tersebut ditaksir seharga Rp 1,25 miliar. Melalui channel YouTube-nya, Athalla membagikan momen manis saat ia memberikan sang kekasih mobil.

Bukan tanpa alasan, anak kedua Venna Melinda ini memberikan mobil untuk Aisyah agar sang kekasih bisa syuting dengan nyaman. Pasalnya, selama ini Aisyah kerap berbagi mobil dengan sang mama.

"Ini kan bermanfaat juga buat dia, dia kan sering syuting. Dia kan baru punya satu mobil doang sekarang. Mobil dia kan ganti-gantian sama mamanya. Maksud gue tuh, gue mau mobil ini buat dia pribadi," kata Athalla seperti dikutip dari channel YouTube pribadinya.

Loading...

Kado mewah yang diberikan Athalla pada Aisyah pun menuai pro kontra. Ada yang beranggapan jika hal tersebut berlebihan, apalagi status mereka yang masih pacaran. Tapi banyak juga yang memuji sikap Athalla yang dianggap romantis.

Tajir melintir di usia muda, dari mana saja sih sumber penghasilan Athalla Naufal? Simak tiga ladang penghasilan Athalla Naufal seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (21/7).

1. Syuting sinetron.

Sumber penghasilan Athalla Naufal Instagram & YouTube

foto: Instagram/@athallanaufal7

Lahir dari keluarga selebriti, Athalla Naufal juga mengikuti jejak orangtua dan sang kakak terjun di industri hiburan. Sama seperti Verrell Bramasta, Athalla juga dikenal sebagai bintang sinetron. Sebagai pendatang baru yang memulai kariernya pada 2019, Athalla sudah membintangi beberapa sinetron. Salah satunya Topeng Kaca bersama sang kekasih.

Sejak saat itu, seleb berusia 20 tahun ini kerap dipercaya menbintangi beberapa judul sinetron stripping. Terbaru, Athalla tengah bersiap menyapa penggemar lewat proyek sinetron baru bersama Tissa Biani yang berjudul Topan dan Aisyah.

2. Endorse.

Sumber penghasilan Athalla Naufal Instagram & YouTube

foto: Instagram/@athallanaufal7

Sebelum dikenal sebagai bintang sinetron, Athalla Naufal sudah meraih popularitasnya di Instagram. Hal tersebut tentu nggak lepas dari statusnya sebagai anak artis terkenal dan adik Verrell Bramasta. Nggak salah kalau kini akun Instagramnya sudah mengumpulkan 2,5 juta followers.

Dengan followers sebanyak itu, seleb kelahiran 1997 ini menerima banyak endorse dari berbagai brand dan online shop. Penghasilan dari endorse tersebut membuat pundi-pundi rupiah Athalla semakin bertambah. Apalagi seiring popularitasnya yang meningkat, jumlah endorsement Athalla juga kian bertambah.

3. Channel YouTube.

Sumber penghasilan Athalla Naufal Instagram & YouTube

foto: YouTube/Athalla Naufal

Sama seperti kebanyakan selebriti lainnya, Athalla Naufal juga nggak ketinggalan eksis di YouTube. Sejak dua tahun aktif di YouTube lewat channel Athall Naufal, ia sudah mengumpulkan 900 ribu subscribers. Membuat konten berupa daily vlog dan QnA, hampir semua videonya ditonton ratusan hingga jutaan viewers.

Channel YouTube-nya tersebut pun menjadi salah satu ladang penghasilan bagi Athalla Naufal. Athalla juga mengakui kalau penghasilannya dari channel YouTube lah bisa membelikan satu unit mobil untuk sang kekasih.

"Alhamdulillah berkah subcribe kalian juga nih gue bisa beli satu mobil lagi. Tapi mobil ini sebenarnya bukan buat gue, yang ini gue pengen kasih buat orang spesial," kata Athalla dalam channel YouTube pribadinya.