Brilio.net - Betrand Peto, putra satu-satunya Ruben Onsu dan Sarwendah kini telah tumbuh menjadi remaja yang tampan dan berkarisma. Meski dulu penampilan fisiknya kerap menuai ejekan, kini Betrand Peto mampu membungkam semua haters lewat usahanya merawat diri dan berolahraga.

Hasilnya tak main-main, pemuda 18 tahun ini kini menjelma menjadi laki-laki dengan tubuh atletis dan wajah glowing. Hal ini terlihat di sebuah video yang diunggah oleh akun Tiktok Trio Onsu. Dalam cuplikan video tersebut, pria yang akrab disapa Onyo ini tampak mengunjungi sekolah putri kedua Ruben, Thania.

Kehadiran Onyo di sekolah adiknya rupanya mencuri perhatian publik. Tak hanya dipuji sebagai siblings goal, warganet juga dibuat salah fokus dengan wajahnya. Banyak yang menyebut penampilan Betrand Peto di usianya yang ke-18 tahun terlihat makin glowup, bahkan banyak yang memujinya ganteng bak pria Latin.

Gilaa onyo glow up nya ga maen2," kata @muthianindya29

"Onyo gedenya mirip orang Meksiko," ungkap @ayya_dandi

Ganteng kaya org latin gitu," komentar @anisuryamuasukabumi

Jadi penasaran kan, seperti apa potret Betrand Peto yang disebut glowup? Langsung aja simak rangkuman brilio.net dari TikTok @happyfamilyonsu, Jumat (15/9).