Brilio.net - Hubungan kurang harmonis Nikita Mirzani dan putrinya Lolly tak kunjung mereda. Baru-baru ini, melalui kanal YouTube Melaney Ricardo, Nikita Mirzani mencurahkan isi hatinya tentang perseteruan antara dirinya dan sang buah hati.

Nikita Mirzani pun menuangkan isi hatinya kepada Melaney Ricardo mengungkapkan ia tak pernah lagi menghubungi putri sulungnya tersebut. Usut punya usut hubungan mereka terputus lantaran sang putrinya Lolly telah memblokir kontaknya.

Pada awalnya Melaney bertanya kepada wanita dengan nama panggung Nikmir ini tentang hubungannya dengan Lolly. Nikmir pun mengakui ia telah capek melihat perilaku anaknya yang kini menetap di luar negeri. Ia bahkan menuturkan sudah loss kontak dengan Lolly dalam kurun waktu yang cukup lama.

"Nggak ada hubungan sama sekali. Saya kan diblok nggak kontak. Ngapain harus dipantau? Kalau ditanya itu (kangen) to be honest tidak," ucap Nikita dilansir brilio.net dari YouTube Melaney Ricardo, Rabu (13/9). 

Curhat Nikita Mirzani enggan tinggal bareng dengan Lolly putrinya © 2023 brilio.net

foto: YouTube/Melaney Ricardo

Nikita Mirzani mengakui bahwa ia telah berusaha menjadi orang tua yang baik. Namun, didikannya memang dinilai tidak baik dimata Lolly. Akhirnya mereka saling bersilang pendapat hingga saling menghina satu sama lain. Bagi Lolly, Nikmir bukan ibu yang baik. Sementara bagi Nikmir, Lolly adalah anak yang melawan orang tua.

“Memang udah diikhlasin, karena terlalu.. terserah mau ngapain aja dia,” kata Nikmir.