Nggak sampai situ, Nikmir pun menyebutkan putrinya memang sebagai anak susah diatur atau didisiplinkan. Pasalnya diketahui Lolly sempat kabur dari asrama. Nikmir pun menuturkan bahwa sempat dihubungi pihak social service yang menanyakan soal biaya hidup anaknya di Inggris. Tak kuat menahan kecewa, Nikmir pun mengaku tidak lagi membiayai hidup Lolly.

"Cuma bilang katanya ‘kamu masih mau membiayai dia (Lolly) nggak selama di UK?’ so i said no,” tegas Nikmir.

Curhat Nikita Mirzani enggan tinggal bareng dengan Lolly putrinya © 2023 brilio.net

foto: YouTube/ Melaney Ricardo

Nikmir pun sempat meminta sang putrinya sulungnya untuk pulang. Meski begitu, ia tidak ingin satu rumah dengan Lolly. Menurutnya Lolly telah melewati batas sehingga ia khawatir akan mempengaruhi kedua putranya yang tinggal bersamanya selama ini.

"Kalau dia mau hidup yang baik ya pulang,” tutur Nikmir.

Lebih jauh lagi, ibu 37 tahun itu menegaskan jika Lolly kembali ke Indonesia memang ia akan terima. Meski begitu, ia tidak ingin berurusan lagi dengan Lolly.

“Aku kalau misalnya dia (Lolly) pulang pun ya pasti diterima, tapi dia tidak akan pernah bisa tinggal satu rumah dengan aku dan anakku.Sekarang ketakutan aku adalah ketika dia (Lolly) balik, dua anak aku pasti gimana, aku takut, takutnya di brainwash, takutnya di gimana, gimana,” tegasnya.