Brilio.net - Laura Meizani Nasseru Asry atau akrab disapa Loly merupakan putri Nikita Mirzani yang belakangan santer jadi perbincangan hangat publik. Hal ini tak lain karena Loly dan ibundanya masih bersitegang dan beberapa kali terlibat aksi saling sindir. Putri Nikita Mirzani ini pun kerap mencurahkan isi hatinya saat live di media sosial Instagram.

Terlepas dari praharanya dengan sang ibunda, Loly sukses membuat publik takjub dengan perubahan penampilannya. Gadis berusia 16 tahun ini semakin menawan dengan rambut pendek sebahu. Ia pun kini semakin pede tampil dengan gaun ketat dan riasan makeup bold.

Berbeda dengan dulu, Loly lebih sering tampil dengan gaya swag. Biarkan rambut panjangnya terurai, gadis yang dulu berkacamata ini pilih ripped jeans dan kaus sebagai busana andalan. Ia pun tampak akrab dengan sang ibunda yang membuatanya terlihat bak kakak-adik. Jadi penasaran kan dengan potret transformasinya?

Yuk, simak rangkuman brilio.net pada Senin (24/7), transformasi Loly Putri anak Nikita Mirzani yang makin pede tampil dengan riasan bold.