Brilio.net - Belum lama ini, heboh pengakuan putri Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau akrab disapa Loly. Ia menuangkan curhatannya di channel YouTube Antonio Dedola, mantan suami Nikita Mirzani dalam tajuk The Truth.

Putri sulung Nikita Mirzani ini mengungkapkan jika dirinya tak dekat dengan sang ibunda. Ia pun menyebutkan beberapa penjelasan terkait alasan tak lengket dengan Nikita Mirzani, dan justru lebih nyaman jika bersama ayah sambungnya.

Selain karena Nikita Mirzani yang overprotektif, tak memperbolehkannya pergi keluar rumah tanpa awasan suster, juga karena ibunya keras kepala. Ia bercerita jika ibunya pernah memukul dan mengunci di kamar karena tak mengikuti aturannya.

Berikut seperti brilio.net rangkum dari YouTube Antonio Dedola pada Jumat (12/5), pengakuan Loly tak dekat dengan Nikita Mirzani.

1. Hubungannya tak akur.

pengakuan loly tak dekat dengan nikita mirzani © instagram

foto: Instagram/@1aurabd

Lewat laman YouTube Antonio Dedola, putri sulung Nikita Mirzani mengungkapkan jika hubungannya dengan sang ibunda tidaklah akur. Hal ini membuatnya merasa bersyukur bisa sekolah di London karena bisa keluar rumah dan pergi bersama teman-temannya.

"Aku sama mamaku sering berantem. Aku berterima kasih bisa membawa aku ke London. Aku bisa pergi dengan teman aku," terangnya.