2. Diancam untuk live membantu jualan.

pengakuan loly tak dekat dengan nikita mirzani © instagram

foto: Instagram/@1auramm

Loly pun menyebutkan satu persatu alasan yang membuat hubungannya tak akur. Salah satunya, ia mengaku sering diancam untuk live (siaran langsung) di media sosial untuk membantu jualan. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Loly kerap muncul di TikTok untuk membantu jualan produk kecantikan sang ibunda.

"Dia selalu mengancam, kalau nggak live aku nggak akan bisa pergi ke London (kuliah). Ya aku nggak apa-apa live tiap hari aku juga mau ngebantu bisnis mama aku, aku nggak masalah. Tapi kamu ancam aku, kalau nggak Live nggak bisa ke London, ini setelah keterlaluan," tutur Loly.

3. Hidup selalu diatur.

pengakuan loly tak dekat dengan nikita mirzani © instagram

foto: Instagram/@1aurabd

Nggak hanya itu, Loly juga menyebutkan saat di Jakarta semua sudah diatur ibunya. Ia merasa tak bisa melakukan apapun sesuai kemauannya. Jika ia akan keluar rumah, Loly harus ditemani oleh suster ataupun mbak ART di rumahnya.

"Yang ngatur kehidupan aku di Jakarta ya mamaku. Misalnya, aku mau kesini nggak boleh, mau kesini nggak boleh. Dan selalu ditemani sama mbak, sama suster aku," jelasnya.

4. Nggak boleh ketemu pacar.

pengakuan loly tak dekat dengan nikita mirzani © instagram

foto: Instagram/@1auramm

Bahkan, untuk sekedar bertemu sang kekasih saja Nikita Mirzani tak memperbolehkan itu. Sedangkan, saat itu Nikita ingin bertemu kekasihnya untuk merayakan momen anniversary bareng. Sebagai anak, Loly pun harus menuruti kemauan sang ibunda.

"Pas di rumah aku nggak bisa melihat pacarku, nggak tahu kenapa. Tiap pacar aku ngajak keluar, mama aku bilang nggak boleh, di rumah aja. Sedangkan aku juga pengen meluangkan waktu aku buat pacarku. Kayak 6 bulan, pengin ngerayain month anniversary dan nggak boleh keluar," tambahnya.

5. Nikita Mirzani tipikal keras kepala.

pengakuan loly tak dekat dengan nikita mirzani © instagram

pengakuan loly tak dekat dengan nikita mirzani
© instagram/berbagai sumber

foto: Instagram/@1aurabd

Menambahkan, jika Nikita Mirzani tipe keras kepala. Sehingga, ia takut untuk berbicara dengan ibunya. Bahkan, untuk sekedar menanyakan alasan sang ibu tak memperbolehkan untuk melakukan sesuatu sesuai keinginannya. Pasalnya, ia pernah sampai dipukul dan dikunci di kamar karena tak menuruti kemauan ibunya.

"Mama aku tipikal keras kepala aku nggak bisa ngomong ke dia. Dan aku takut ngomong ke dia, aku nggak dekat sama dia. Aku takut dipukul. Karena aku memang dipukul sama mamaku gara-gara aku nakal. Tapi ada juga di saat aku nggak ngapa-ngapain, dikunci di kamar," ucapnya.