Brilio.net - Kehidupan glamor dan mewah kerap identik dengan kehidupan para selebriti. Bahkan nggak cuma kehidupan sang seleb yang disorot, tapi juga kehidupan orang terdekatnya, termasuk sang buah hati. Banyak selebriti yang kerap membagikan potret kebersamaannya dengan sang anak di media sosial.

Apalagi jika sang buah hati telah beranjak dewasa dan melanjutkan studi ke jenjang perguruan tinggi. Hal tersebut juga tengah dirasakan oleh Astrid dan Uya Kuya. Anak sulungnya, Cinta Kuya diketahui tengah menempuh pendidikan di Amerika.

Kehidupan mewahnya di Amerika pun sempat menjadi perbincangan. Namun, meski difasilitasi kendaraan mewah untuk kuliah, Cinta Kuya rupanya tak gengsi bekerja sebagai pegawai restoran. Momen tersebut direkam keluarganya saat mampir ke tempatnya bekerja.

"Lucu rasanya, biasanya dia ikutan makan karena ini makanan fave kk @cintakuya.. tapi hari ini dia ngelayanin kita. Semangat kk cinta, anak artis berada, bukan berarti dia hidup enak di negri orang, tetap hrs mandiri," tulis Astrid melalui Instagram.

Selain Cinta, sederet anak selebriti ini juga tak gengsi kuliah sambil bekerja. Penasaran seperti apa potretnya? Yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (10/9).