Brilio.net - Hawa kebahagiaan masih menyelimuti Menparekraf Sandiaga Uno dan sang istri, Nur Asia. Tak lama lagi keduanya akan segera menyandang status sebagai ayah dan ibu mertua. Ya, putri sulungnya, Anneesha Atheera Uno akan melangsungkan pernikahan usai dilamar oleh lelaki pilihannya baru-baru ini.

Menariknya, tak banyak yang tahu bahwa Sandiaga Uno memiliki anak yang kini sudah berusia 26 tahun. Tak heran memang, mengingat selama ini Anneesha Atheera Uno menghabiskan waktunya di Negeri Paman Sam.

Perempuan kelahiran Amerika Serikat ini berkuliah di Northeastern University, AS. Selepas lulus, dia juga melanjutkan berkarier di negara tempat kelahirannya itu. Bahkan, calon suaminya yang bernama Panji pun bekerja di negara yang sama, Amerika.

Kini, Atheera berkarier di suatu perusahaan bioteknologi, MassBioEd Foundation. Diketahui dia sudah bekerja selama tiga tahun lebih dan sembilan bulan yang lalu, dia menjabat sebagai Manager of Courses and Industry Partnerships.

Walau lahir dan berkarier di Amerika, namun putri sulung Menparekraf ini sempat bersekolah di Tanah Air. Lalu, seperti apakah potret transformasi Atheera? Simak himpunan brilio.net berikut ini dari berbagai sumber, Minggu (3/9).