Brilio.net - Beberapa waktu yang lalu, bocah asal NTT (Nusa Tenggara Timur) bernama Rivaldy Elvans Krisna Sopbaba atau akrab disapa Dady sempat viral. Aksinya yang fasih menirukan suara komentator MotoGP, Nick Harrys langsung jadi sorotan publik.

Atas aksinya itu, Dady mendapatkan perhatian khusus dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. Bocah asal Kabupatan Rote Ndao, NTT ini diundang Sandiaga untuk datang ke Jakarta.

Nggak hanya sekedar menikmati makan malam bareng, Dady juga berkesempatan untuk duduk satu meja dengan dua pebalap MotoGP asal Italia, yakni Enea Bastianini dan Fabio Di Giantonio.

bocah asal ntt tiru komentator motogp diundang sandiaga uno © TikTok

foto: TikTok/@sandiuno.official

"Kemarin malam Dady saya undang jauh-jauh dari Pulau Rote untuk datang ke Jakarta bertemu dengan para pembalap #gresiniracing #eneabastianini dan #fabiodiggia49," tutur Sandiaga Uno dilansir brilio.net pada Kamis (17/3).

Di tengah kegiatan jamuan makan malam, Dady pun menunjukkan bakatnya menjadi komentator MotoGP. Dihadapan Sandiaga Uno, para pebalap MotoGP, dan tamu undangan lain, Dady tampak fasih mengomentari gelaran MotoGP dengan Bahasa Inggris.

Momen ini pun langsung mendapat decak kagum. Sandiaga Uno, para tamu undangan, dan pebalap MotoGP asal Italia yang menyaksikan bahkan langsung berdiri dan bertepuk tangan seraya memuji kemampuan Dady.

bocah asal ntt tiru komentator motogp diundang sandiaga uno © TikTok

foto: TikTok/@sandiuno.official

"Kamu niat banget. Kamu memiliki masa depan yang sangat baik," ucap Enea Bastianini.

Di akhir momen makan malam, Dady mengalungkan kain khas Pulau Rote untuk Enea Bastianini dan Fabio Di Giantonio. Mereka pun tampak berfoto bareng dengan Dady yang kompak kenakan outfit biru.

bocah asal ntt tiru komentator motogp diundang sandiaga uno © TikTok

foto: TikTok/@sandiuno.official

"Kita do'akan semoga di masa depan Dady bisa meraih mimpinya untuk menjadi presenter dan komentator #MotoGP ya guys, mengharumkan nama Indonesia!," tambah Sandiaga.