Brilio.net - Postingan akun TikTok @li.pwettyyy mendadak viral di media sosial. Pasalnya, video tersebut merekam momen tak terduga seorang wanita bertemu pembalap MotoGP Marc Marquez di warung. Terlihat Marc Marquez tengah memakai hoodie warna krem dan masker.

Menyadari ada sosok terkenal di dekatnya, wanita itu sempat salah tingkah. Dengan cepat, ia mencoba mengumpulkan keberanian dan menyapa terlebih dahulu.

"Welcome to lombok marquez," tulis si pengunggah dalam keterangan videonya, dikutip brilio.net dari akun TikTok @li.pwettyyy pada Jumat (11/2).

Tak disangka, Marquez memberikan respons yang begitu ramah. Pembalap yang dijuluki The Baby Alien ini membuka sebentar maskernya, lalu menunjukkan senyum yang hangat. Nggak hanya itu, wanita ini juga berhasil foto bareng Marc Marquez.

viral ketemu Marc Marquez Berbagai sumber

foto: TikTok/@li.pwettyyy

Usut punya usut, rupanya wanita ini dapat kesempatan bertemu Marc Marquez karena jadi petugas protokol kesehatan MotoGP. "Btw saya di sini jadi admin prokes motogp makanya sedeket itu ya, kalo ketemu biasa susah karena dijaga. marquez ramah bangettttt," ujarnya.

Ia bisa berinteraksi dengan pembalap asal Spanyol ini karena mengurus perihal identitas. "Karena ada kerjaan urus identitasnya jadi bisa sedeket itu dan prokesnya tetep dijalanin, kalo soal foto itu bonuss," lanjutnya.

@li.pwettyyy welcome to lombok marquez #sirkuitmandalika #motogp #lombok #marcmarquez Shaun The Sheep - aku'crendel_

 

Video yang diunggah sejak 8 Februari ini sudah ditonton lebih dari 3 juta kali dan dibanjiri beragam komentar. Ada yang menyebut wanita ini sangat beruntung dan ada pula yang mengaku iri karena ingin bertemu dengan Marc Marquez juga.

"hoki seumur hidup kepake," tulis akun @_jenggcc

"mbak saya iri mohon maap," imbuh akun @acaaa

"Gue cowok dan gue iri, kita cowok cowok yang nonton balap, eeh dia yang dapat foto," komentar akun @Yan.

Seperti diketahui, para pembalap MotoGp saat ini tengah melakukan tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB. Kegiatan ini dijadwalkan berlangsung 11-13 Februari 2022 mendatang. Marc Marquez sendiri telah sampai di Lombok sejak Selasa, 8 Februari lalu. Disusul dengan pembalap lain seperti Alex Rins, Jorge Martin, dan Fabio Diggia.