Brilio.net - Pedangdut cantik, Ayu Ting Ting kembali menarik perhatian publik usai menjawab pertanyaan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. Pada unggahan Instagram Sandiaga, Senin (1/11) Ayu dan Sandiaga Uno berbincang banyak hal, satu yang menarik perhatian adalah pertanyaan Sandiaga mengenai kapan Ayu akan berencana untuk pensiun dari dunia hiburan.

"Jawab cepat dan jujur, Ayu Ting Ting bakal pensiun jadi artis kalau?" tanya Sandiaga Uno.

Ayu pun menjawab dengan cepat pertanyaan Sandiaga Uno. Kemungkinan Ayu Ting Ting akan pensiun masih sangat lama.

"Kalau sudah punya cucu banyak dan kalau sudah bisa menetap di luar negeri, sudah, saya pensiun," ucap Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting ingin tinggal di luar negeri Instagram

foto: Instagram/@sandiuno

 

Pernyataan Ayu mengenai pindah ke luar negeri pun menarik Sandiaga untuk bertanya lagi, mengenai negara mana yang akan dituju Ayu.

"Di London, suka saja. Padahal saya belum pernah ke sana, tapi kayaknya bagus saja," ujar Ayu Ting-Ting.

Mendengar hal itu, pria berusia 52 tahun itu pun memberikan sedikit komentar, bahwa Indonesia juga tak kalah indah dan menariknya.

"Menurut saya, Indonesia nggak kalah, dan kita punya destinasi kota-kota indah mirip London. Kota Indonesia yang mirip London itu," ungkap Sandiaga Uno.

"Dengan jembatannya dan suasana malamnya itu, mungkin Palembang, ya. Bedanya, London nggak ada pempek, Palembang ada pempek," pungkasnya.

Pernyataan Ayu mengenai keinginan akan pindah ke Inggris, London, suatu hari nanti pun menarik perhatian warganet. Ada dari mereka yang mengatakan, tak ada salahnya memiliki keinginan tersebut selama tidak melupakan negara asalnya.

"Punya keinginan menetap diluar negri apasalahnya toh gak melupakan negara sendiri yg kenyataannya banyak yg julit alias sirik... ... Tetaplah jadi inspirasi banyak orang... Pak @sandiuno dan @ayu ting ting... ," ujar @wo_yulia.

"Ada apa dengan Indonesia ya.. smpai harus keluar negeri menetapnya.. bisa menjadi perhatian nih Pak Menteri," tulis @dehaanking.

"Kok pengen menetap di luar negri???emg di indo knp??masa tua hrsnya ya di rumah kita sendiri...lebih baik disini...rumah kita sendiri...INDONESIA...aq bangga jd orang indonesia...tp apapun itu keputusan mb ayu semoga tercapai...," ujar @meynachissanea.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno)