Brilio.net - Beberapa waktu lalu heboh mengenai aksi orang tua Ayu Ting Ting yang mendatangi kediaman rumah salah satu haters putrinya di Bojonegoro, Jawa Timur.

Setelah itu penyanyi lagu Alamat Palsu ini melaporkan hatersnya yang merupakan pemilik akun @gundik_empang, Kartika Damayanti (KD) ke pihak kepolisian pada (20/8) lalu.

Ibu satu orang anak ini melaporkan KD ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik. Dilansir brilio.net dari Liputan6.com, Rabu (13/10). Laporan tersebut dibuat Ayu Ting Ting, untuk memberikan efek jera terhadap orang-orang yang selama ini kerap menghina dan memfitnahnya di media sosial.

Meski orang tuanya dilaporkan balik oleh keluarga KD, namun hal itu tak membuat pelantun Alamat Palsu untuk mencabut laporannya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Iya, Lanjut (proses hukum)," kata Ayu Ting Ting di temui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (12/10) yang dilansir dari Liputan6.com.

Ayu Ting Ting tidak cabut laporan untuk hatters © 2021 Instagram

-foto: Instagram/@ayutingting92

Minola Sebayang kuasa hukum Ayu Ting Ting menjelaskan, kliennya tak terima dengan dengan hinaan dari KD. Bukannya merasa bersalah, mereka malah menuding Ayah Rozak dan Umi Kalsum melakukan pengancaman hingga memaki orangtua KD.

"Ada nggak musyawarah, ada nggak silaturahmi, ketika ayah dan ibu datang ke Bojonegoro niatnya untuk silaturahmi, niatnya mengklarikasi," ucap Minola.

Kuasa hukum Ayu Ting Ting tersebut juga menyebut bahwa niatan orang tua Ayu Ting Ting yang ingin bertemu juga turut dipersoalkan.

"Tapi karena tidak ada, akhirnya yang mendengar emosi, orang di rumah itu akhirnya dipersoalkan. Nah sekarang apakah tidak ada niatan bertemu? Ketika bertemu dipersoalkan, jadi ini jangan dibolak-balik," kata Minola Sebayang melanjutkan.

Ayu Ting Ting tidak cabut laporan untuk hatters © 2021 Instagram

-foto: Instagram/@ayutingting92

Kemudian terkait laporan dari pihak keluarga KD terhadap orang tuanya, Ayu Ting Ting tidak merasa khawatir. Karena menurutnya yang dilakukan oleh orang tuanya merupakan hal yang wajar.

"Enggak ya (khawatir). Karena buat saya, ayah sama ibu ke sana kan artinya kan pengin tahu. Benar enggak dia tinggal di sini, alamatnya di sini, kenapa membuat hal seperti itu. Kan wajar ya namanya orangtua," ujar Ayu Ting Ting.

(brl/far)