Brilio.net - Sejak bercerai dengan mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji pada April 2014 lalu Ayu Ting Ting belum mempertemukan sang anak dengan ayahnya. Atas keputusannya tersebut bahkan Ayu Ting Ting sempat mendapat cemoohan dari warganet sebagai ibu yang egois karena tidak mengizinkan putrinya bertemu dengan ayah kandungnya.

Dilansir brilio.net dari video yang diunggah channel YouTube Denny Sumargo, Selasa (26/10) Ayu Ting Ting menceritakan alasannya yang belum mempertemukan sang putri dengan ayahnya.

alasan Ayu Ting Ting belum pertemukan sang anak dengan Enji © berbagai sumber

foto: YouTube/Denny Sumargo

"Bukan masalah nggak dikasih atau tidak dikasih. Orang tahunya, mikirnya, 'wah enggak dikasih, kan gimanapun dia bapaknya'," ungkap Ayu Ting Ting seperti dilihat di kanal Youtube Denny Sumargo.

Ayu meminta pihak yang nyinyir dengan dirinya untuk melihat posisinya saat bercerai dengan Enji. Ayu merasa dipojokkan saat rumah tangganya bubar.

"Coba lo rasain jadi gue gimana, yang tahu semua itu gue," tegas dia.

alasan Ayu Ting Ting belum pertemukan sang anak dengan Enji © berbagai sumber

foto: YouTube/Denny Sumargo

Pelantun tembang 'Sambalado' itu merasa heran dengan sikap Enji yang tidak peduli saat dirinya mengandung. Enji bahkan sempat meragukan putrinya dan menuntut untuk melakukan tes DNA.

"Selama gue hamil kemana? Kenapa baru sekarang pada saat gue hamil kemana, pada saat anak gue lagi lucu-lucunya kemana?" tanya Ayu.

Meski digulung rasa kecewa, Ayu tetap bersyukur karena wajah Bilqis ternyata mirip dengan Enji. Dia merasa kemiripan wajah putrinya dengan Enji bisa menepis keraguan mantan suaminya tersebut.

"Allah ngebuktiin mukanya lumayan mirip karena enggak diakuin. Allah nunjukin," tutur Ayu.

(brl/guf)

(brl/guf)