Brilio.net - Cinta Kuya dikenal lewat wajahnya yang kerap wara-wiri di layar kaca. Bersama Uya Kuya, ia dikenal sebagai presenter dan pesulap kecil. Kemampuannya menghibur penonton lewat sulapnya membuat penonton terpesona.

Kini, Cinta sudah tumbuh menjadi seorang gadis yang beranjak dewasa. Sosoknya yang identik dengan kacamata tebal dan imut sudah memudar. Cinta Kuya kini semakin dewasa, bahkan ia berani merantau ke luar negeri untuk kuliah.

Bukan lagi jadi artis, selama merantau Cinta memilih bekerja seperti karyawan biasa. Anak pasangan Uya Kuya dan Astrid Khairunnisha ini sekarang bekerja sebagai pelayan restoran. Momen saat dia bekerja pun direkam oleh keluarganya yang mampir ke restorannya.

"Lucu rasanya, biasanya dia ikutan makan karena ini makanan fave kk @cintakuya ..tapi hari ini dia ngelayanin kita. Semangat kk cinta, anak artis , berada, bukan berarti dia hidup enak di negri orang, tetap hrs mandiri Semangat kk cinta mamah papah bangga sekali sm kk cinta," ungkap Astrid pada caption unggahannya, dikutip brilio.net pada Kamis (7/9).

Berikut brilio.net himpun momen Cinta Kuya kerja jadi pelayan restoran dari berbagai sumber pada Kamis (7/9).