Brilio.net - Tak terasa, bahtera rumah tangga yang dibangun Uya Kuya dan Astrid Khairunisha akan memasuki usia 16 tahun. Uya Kuya mengucapkan ikrar sehidup semati dengan Astrid pada 17 Mei 2003 silam. Perjalanan cinta mereka hingga sampai ke pelaminan tak dilaluinya dengan mudah.

Pada awalnya, Uya Kuya sempat tak direstui oleh orang tua Astrid karena perbedaan agama. Dengan keteguhan hati dan niat, akhirnya Astrid berhasil membujuk kedua orang tuanya agar bisa menikahi Uya. Meski begitu, hubungan Uya dengan mertuanya sempat renggang. Sampai pada akhirnya, lambat laun hubungan mereka saat ini semakin membaik.

Pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak ini pun selalu terlihat harmonis dan jauh dari gosip miring. Seakan bernostalgia dengan kenangan indah kedua orang tuanya, Cinta Kuya turut mengunggah potret lawas momen pernikahan Uya Kuya dan Astrid.

Digelar mewah, penampilan Astrid disebut mirip noni Belanda. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (26/4), potret lawas pernikahan Uya Kuya.

(brl/pep)