Brilio.net - Putri sulung Uya Kuya dan Astrid Kuya, Cinta Kuya, baru saja berulang tahun pada Selasa (2/2/2021) lalu. Pemilik nama asli Cinta Rahmania Putri Khairunnisha ini akhirnya genap berusia 17 tahun.

Namun pada hari spesial tersebut, Cinta merayakannya dengan cara yang sederhana dan berbeda dari biasanya. Hal tersebut terlihat dari unggahan Uya dan Astrid. Dalam unggahan mereka, ulang tahun Cinta hanya dirayakan melalui video call bersama keluarga terdekat.

Hal itu pun membuat Uya Kuya meminta maaf karena tidak bisa merayakan ulang tahun ke-17 anak pertamanya itu secara meriah. "Happy Birthday @cintakuya kesayangan papa yang paling cantik dan baik. Maafin papa di ulang tahun 17 ini papa gak bisa bikin pesta meriah ulang tahun kamu yg ke 17. Liat Video ini gak nyangka kamu sekarang udah 17 tahun. Sabar yah sayang, papa janji akan ganti semuanya dengan hal yang lebih baik dan lebih indah pada waktunya..... I love you so much," tulis Uya.

Namun ternyata, pada Kamis (11/2) hari ini, Uya memberikan kejutan kado spesial untuk anak sulungnya itu. Rasa bahagia pun tak bisa Cinta bendung hingga ia memamerkan hadiah istimewa tersebut kepada para fans.

kado Cinta ultah ke-17 © Instagram

Loading...

foto: Instagram/@cintakuya

Yap, Cinta mendapat sebuah mobil Honda Estilo dari Uya. Sama seperti ayahnya, Cinta memang fans mobil klasik.

"Alhamdulilah, sekian lama menunggu mu~ cieilah aduh aduh cakep bener sih pertama kali sampe, langsung gue pake jalan pulang wkwk," ujar Cinta.

kado Cinta ultah ke-17 © Instagram

foto: Instagram/@cintakuya

Rasa bahagianya pun kian bertambah karena kini ia juga telah memiliki Surat Izin Mengemudi.

"Btw sim sekarang kartu nya bagus ya hahaha, anyways kata papa sih ini kado buat ultah gue yang ke 17. apa ada yang lain ....? ya gatau deh let see aja deh. Maaf ya fotonya ga aesthetic hahaha lain kali foto aesthetic dehh big thanks to om @davy_rosyadi buat project estilo matic 95 inii . Thank you juga buat bapake udah izinin for being the first person untuk bawa mobil estilo ini lolololol wlek wlek wlek AHKIRNNYA BISA BAWA MOBIL SENDIRIAN MALEM MALEM UHUY ((canda emake bapake))," lanjutnya.

kado Cinta ultah ke-17 © Instagram

foto: Instagram/@cintakuya

Di slide unggahan selanjutnya, Cinta seakan tak sabar ingin mengendarai mobilnya itu. Menjajal duduk di kursi kemudi, ia sangat bersemangat saat memperlihatkan bagian dalam mobilnya.