Brilio.net - Putri sulung pasangan Uya Kuya dan Astrid Kuya, Cinta Kuya genap berusia 17 tahun. Di hari spesialnya kali ini, pemilik nama asli Cinta Rahmania Putri Khairunnisha itu merayakan momen ulang tahunnya dengan cara berbeda dari tahun sebelumnya.

Jika pada tahun sebelumnya wanita kelahiran 2 Februari 2004 tersebut selalu mendapatkan kejutan serta kado spesial dari orang tuanya, kali ini dia hanya mendapatkan beberapa kue dan ucapan selamat dari keluarga lewat video call. Cinta merayakan secara sederhana dengan seluruh anggota keluarganya secara terpisah.

Dalam video call tersebut Cinta hanya bersama ibunya, sedangkan ayah dan adiknya terpisah. "Happy Sweet 17 th B'day kk @cintakuya maaf yah ulang thn kamu hrs dirayakan dengan kesederhanaan, nggak ada pesta mewah, nggak ada kado yg spektakuler ,cuman bisa video call sm oma,opa, nini, eyang, nino, ppah, mba tinah. Kita hanya bisa kasih Doa dan ucapan saja," tulis Astrid Kuya seperti brilio.net kutip dari Instagrammya, Selasa (2/2).

Momen ulang tahun Cinta Kuya ke-17 Instagram © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@astridkuya

Loading...

Kesederhanaan dan kebersamaan keluarga kecil ini tetap terlihat walaupun dirayakan melalui virtual. Astrid pun sempat meminta maaf karena tak bisa membuat pesta besar lantaran di kondisi saat ini.

"Maaf yah mamah ppah nggak bisa buat pesta besar karena keadaan kita tapi percaya deh rasa sayang dan cinta, serta doa dr kita itu sungguh tulus dan besar buat km," lanjutnya.

Momen ulang tahun Cinta Kuya ke-17 Instagram © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@astridkuya

Dalam tulisan itu, Astrid Kuya juga berharap putrinya selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, semakin dewasa dan juga jadi anak solehah.

Unggahan tersebut kemudian turut dikomentari oleh warganet. Banyak di antara mereka yang mendoakan Cinta dihari ulang tahunnya ini.

"Semgo kak cinta menjadi anak Soleh,pinter,disayang orangtu,rezekiya bayak aminnnn," kata akun @zalza_nabila17

"Happiest 17 @cintakuya ! All the best and enjoy Sweet 17 to the fullest...(you cant repeat it)," tulis akun @maudywib

"Happy Sweet Seveenten cinta BarakallahFiiUmrik,semoga panjang umur,sehat slaluWiss You All The Best," komentar akun @raniviani218

"Mat ultha ya cinta...gak berasa km sdh dewasa.doa yg terbaik unt mu nak penuh cinta dn kasih syg yg diberikan mm astrid dn pp kuya.Aamiin.," pungkas akun @pocut_may