Brilio.net - Denny Sumargo awalnya dikenal sebagai pebasket. Namun sejak dirinya mulai mentiri kariernya di dunia hiburan, namanya pun kian dikenal. Sekarang Denny dikenal sebagai aktor yang aktif sebagai content creator. Salah satu kontennya yang paling terkenal di YouTube adalah 'Curhat Bang'.

Sebelum menjadi artis sukses seperti saat ini, Denny Sumargo pernah menjalani kehidupan yang sulit. Denny harus melakoni berbagai pekerjaan serabutan untuk membantu perekonomian sang ibu.

Bahkan dia mengakui pernah mengorek sisa makanan dari tempat sampah. Bahkan sempat terpaksa mencuri, hingga akhirnya ketahuan dan diusir oleh pemilik rumah yang ditumpanginya. Kini Denny telah menikmati hasil buah dari kerja kerasnya selama ini.

dapur denny sumargo menyatu dengan studio podcast © 2024 brilio.net

dapur denny sumargo menyatu dengan studio podcast
YouTube/AH

Denny diketahui memiliki hunian mewah yang didesain simpel dan homey. Tidak hanya sebagai tempat tinggal, Denny juga menjadikan rumahnya sebagai tempat berkarya, di mana dia juga mendesain studio podcast-nya di rumah tersebut. Meski desainnya sederhana, Denny tetap merasa nyaman tinggal bersama istrinya, Olivia Allan.

Sudut rumah Denny Sumargo yang menarik adalah area dapur. Dapurnya didesain menyatu dengan studio podcast YouTube-nya. Tak didesain neko-neko, dapur dan studionya didesain sederhana serta nyaman.

Penasaran seperti apa tampilannya? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari YouTube AH pada Senin (15/1).