Brilio.net - Menikah dengan Yakup Hasibuan, kini Jessica Mila menempati hunian yang super mewah. Jessica dan Yakup kini tinggal di apartemen Langham, salah satu penthouse yang megah berlokasi di Jakarta Selatan. Tentunya, dengan tipe penthouse tak perlu ditanyakan lagi seberapa mewah tampilan apartemennya.

Hunian baru Jessica Mila tersebut ditaksir senilai Rp 50 miliar. Bukan cuma fasilitasnya, apartemen tersebut menyuguhkan pemandangan yang sangat indah seperti di New York. Ternyata hunian mewahnya kini berbeda dengan rumah Jessica yang dulu dibelinya.

dapur apartemen Jessica Mila © 2024 brilio.net

foto: YouTube/Net Entertainment News

Jessica Mila diketahui membeli rumah di Jakarta Selatan lewat jerih payahnya. Tampilan rumahnya terbilang mewah dan terletak di perumahan. Memiliki dua lantai, rumah Jessica ternyata memiliki ukuran yang minimalis.

Namun, rumahnya terasa sangat homey. Apalagi tampilan dapurnya yang minimalis ini tetap terlihat mewah, penataannya pas dan terasa hangat. Jessica pun pernah membagikan kegiatannya di dapur lewat kanal YouTube-nya, lho.

Penasaran seperti apa tampilan dapur rumah Jessica Mila sebelum menikah, berikut brilio.net himpun potretnya dari YouTube Jessica Mila pada Minggu (14/1).