Brilio.net - Menjadi artis bukan pekerjaan yang mudah, apalagi jika kamu merintis karier dari bawah. Banyak orang yang gagal, tetapi ada pula yang sukses jadi selebriti top. Tentunya, kesuksesan mereka diawali kerja keras yang tekun.

Ada banyak selebriti yang memulai kariernya dari bawah. Mereka harus berjuang untuk bisa jadi artis sehingga kini memiliki hidup layak dan bahagia. Salah satunya adalah Denny Cagur.

Sebelum bergelimang harta, komedian ini pernah merasakan hidup susah. Ia harus banting tulang untuk menyambung hidup. Sebelum sukses seperti sekarang, Denny Cagur pernah jualan gorengan seperti combro dan bakwan. Ia pun harus menjajakan makanannya tersebut untuk memenuhi kebutuhan harian dan sekolahnya.

Lewat ketekunannya, kini Denny Cagur masuk dalam jajaran komedian sukses yang kaya. Bahkan, saat ini Denny tinggal di hunian yang ditaksir senilai Rp 15 miliar, lho. Rumah yang dihuninya bersama keluarga begitu mewah dan megah.

Demikian dengan tampilan salah satu ruangnya, yakni dapur. Dapurnya tak kalah mewah dengan sentuhan desain modern dan klasik. Penasaran, kan? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (12/1).