Brilio.net - Sebagai pasangan selebriti yang sudah lama berkarier di dunia hiburan Tanah Air, Annisa Trihapsari dan sang suami Sultan Djorghi telah meraih titik kesuksesan. Bukti kesuksesannya terlihat dari hunian mewah yang ia miliki. Rumah bergaya Amerika milik Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi ini berdiri dengan megah.

Pasangan selebriti ini memiliki hunian yang homey dengan berbagai fasilitas di dalamnya. Salah satunya yakni kolam renang yang cukup luas, yang bikin suasana rumah jadi adem bak di villa.

Rumah Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi dibangun dengan nuansa putih yang elegan. Tak hanya itu, desain interior di rumah ini juga penuh filosofi. Meski bergaya Amerika, namun ada bagian rumahnya yang mengambil konsep ala Arab Saudi. Bahkan, ada ruangan yang terinspirasi dari kubah makam Nabi Muhammad SAW.

Seperti apa penampakan rumahnya? Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Minggu (14/1), 10 potret rumah mewah Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi yang penuh filosofi.

1. Begini penampakan depan rumah Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi. Rumah pasangan seleb ini dominan dengan warna putih mulai dari cat dinding hingga interior di beberapa ruangannya.

potret dapur rumah Annisa Trihapsari © 2024 brilio.net

foto: Youtube/Thomas Djorghi