Brilio.net - Tukul Arwana menjadi salah satu pelawak yang diidolakan banyak kalangan. Mengawali karier sebagai model video klip penyanyi cilik Joshua, popularitas Tukul sebagai pelawak kian melejit kala tampil memandu acara talkshow bertajuk Empat Mata. Sosoknya lekat dengan pembawaan yang emosional dan jargon "Kembali Ke Laptop" yang sering diucapkannya saat berbincang dengan para bintang tamu.

Terhitung, ia sudah 24 tahun aktif di dunia entertainment sebagai pelawak, sebelum vakum karena kondisinya yang sakit usai mengalami pendarahan otak. Bersamaan dengan kariernya yang sudah cukup lama di dunia entertainment, wajar bagi Tukul Arwana sukses mengumpulkan pundi-pundi rupiah dengan memiliki berbagai aset properti. Salah satunya, adalah rumah mewah dan megah dan kos-kosan 200 pintu.

Nggak hanya mampu membangun kos-kosan di berbagai lokasi, bahkan sampai Bintaro, Tukul pun berhasil memiliki hunian mewah yang ditaksir senilai Rp 80 miliar. Seluas hampir 1.000 meter persegi, rumah Tukul ini tampak nyaman dengan halaman belakang mirip villa.

Berikut brilio.net rangkum dari YouTube AH pada Jumat (12/1), potret rumah Tukul Arwana yang ditaksir senilai Rp 800 miliar.