Brilio.net - Memiliki rumah nyaman tentu menjadi impian banyak orang. Begitu juga yang diimpikan oleh sederet selebriti Tanah Air. Untuk mewujudkan keinginannya, para seleb pun bekerja keras demi mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Tak lain agar bisa membangun hunian megah yang nyaman ditinggali keluarga.

Kini berhasil membangun hunian megah, tak sedikit para seleb yang kemudian meninggalkan huniannya terdahulu. Ditinggalkan dan dibiarkan kosong, suasana mencekam pun terlihat dari hunian tersebut. Terlebih, semak belukar yang menutupi area rumah semakin membuat hunian bak film horor.

Salah satu artis yang memiliki hunian yang dibiarkan terbengkalai adalah Mandra. Hunian yang begitu luas dengan model adat Betawi ini tampak menyeramkan lantaran sudah ditinggalkan sejak 15 tahun silam. Sebelum dibiarkan kosong, hunian tersebut dulunya kerap dijadikan lokasi syuting film, seperti Pocong Mumun.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari kanal YouTube BANGKU KOSONG TV pada Senin (8/1), potret rumah adat Betawi milik Mandra yang terbengkalai.