Brilio.net - Usai menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty mulai menggeluti dunia konten digital melalui kanal YouTube Maia ALELDUL TV. Ibu tiga anak ini kerap berbincang dengan deretan selebriti yang namanya tengah menjadi perbincangan publik. Selain itu, Maia juga kerap mengunggah konten ngobrol bareng selebriti legendaris Tanah Air, salah satunya adalah Mandra.

Seniman asal Betawi ini mulai dikenal saat membintangi serial Si Doel Anak Sekolahan. Aktingnya pun terbilang ikonik dan legendaris. Bersama Maia, Mandra menceritakan pengalamannya membuka usaha kuliner bertajuk Dapur Ngacir.

Di sela obrolannya dengan Mandra, Maia pun dibuat kaget dengan kemunculan remaja wanita yang membawakan makanan. Belakangan diketahui bahwa remaja tersebut adalah anak kedua Mandra. Sempat merasa tak percaya, Maia pun mencoba bertanya langsung kepada anak Mandra.

"Kamu bener anaknya Bang Mandra?" ucap Maia yang di kanal YouTube miliknya.

Anak perempuan Mandra pun langsung mengangguk sambil menjawab pertanyaan Maia. Usai muncul di konten Maia Estianty, paras anak kedua Mandra pun jadi sorotan publik. Banyak yang menyebut anak Mandra memiliki wajah yang menawan.

"Anaknya cantik dan terlihat tahu manner, masyaAllah keren," tulis akun TheForgiven.

"Sumpah Bang Mandra juara komedinya, anaknya juga cantik beneran," tulis akun Sulistyo Tyo.

Nah, penasaran kan seperti apa penampilan anak kedua Mandra? Yuk, intip sembilan potretnya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (7/6).