Brilio.net - Ariel Noah merupakan salah satu musisi Tanah Air yang begitu dikagumi, mulai dari karier hingga kepribadiannya. Bersama grup bandnya, Ariel telah melahirkan banyak lagu-lagu hits hingga kini. Penampilan Ariel dari awal kemunculannya hingga kini memang tak banyak berubah. Duda satu ini berhasil membuat banyak orang jatuh hati.

Seiring dengan ketenarannya, tentu saja kehidupan Ariel tak pernah lepas dari sorotan. Bahkan rasa penasaran publik mengarah pada keluarganya, termasuk pada anak dan mantan istrinya. Seperti yang diketahui, Ariel pernah menikah dengan Sarah Amalia pada 2005. Dari pernikahannya, Ariel dikaruniai seorang anak perempuan bernama Alleia Anata.

Kini, anak semata wayang Ariel telah beranjak dewasa. Potret kebersamaan keduanya pun kerap mencuri atensi. Baru-baru ini, Ariel juga terlihat menghadiri acara kelulusan anak semata wayangnya itu.

Hal tersebut terlihat dari unggahan Instagram Story Meisya Siregar. Buah hati keduanya diketahui menimba ilmu di sekolah yang sama.

Kira-kira seperti apa potret kebersamaan keduanya? Yuk, intip 9 potret Ariel Noah di acara kelulusan sang anak yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (29/5).