Brilio.net - Setelah menjalani ibadah puasa selama Bulan Ramadan, umat Islam merayakan momen Hari Raya Idul Fitri. Momen ini juga sekaligus menjadi momen untuk berkumpul dengan seluruh keluarga dan sahabat. Nggak cuma itu, perayaan Lebaran di Indonesia juga identik dengan tradisi mudik atau pulang kampung.

Banyak masyarakat yang memanfaatkan waktu libur Lebaran untuk pulang ke kampung halamannya. Tak terkecuali penyanyi Ariel NOAH. Beberapa waktu lalu, pentolan grup musik NOAH ini diketahui sempat menghebohkan publik usai membagikan momen saat melakukan perjalanan mudik ke Bandung menggunakan kendaraan bermotor.

Berbeda dengan perjalanan saat berangkat mudik, Ariel tak mengunggah momen perjalanannya saat kembali ke Jakarta. Namun, momen saat dirinya tengah mengendarai sepeda motor rupanya terekam pengguna akun TikTok @sintarahayu_20.

Dalam video tersebut, Ariel NOAH tengah mengendarai sepeda motor tipe BMW G310GS.

momen ariel noah mudik lebaran naik motor © berbagai sumber

foto: TikTok/@sintarahayu_20

"Ketemu aa ariel noah di jalan. Humble bgt di sapa di jalan lg macet jg. Hati" ya a balik jakarta nya," tulis keterangan dalam video TikTok @sintarahayu_20 yang dikutip brilio.net pada Selasa (25/4).