Brilio.net - Ariel Noah, nama yang tak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia. Penyanyi yang populer dengan band Peterpan itu pada awal 2000-an punya pamor tersendiri hingga kini. Meski telah mengubah nama band dari Peterpan menjadi Noah popularitas vokalis tampan satu ini tak surut oleh waktu bahkan, hadir penyanyi-penyanyi baru Indonesia tak menggeser namanya.

Baru-baru ini pun Ariel Noah tuai pujian dari netizen lantaran memamerkan momen manis bersama putri semata wayangnya. Momen manis mencium dan memeluk sang putri, Alleia Anata, itu sontak viral di media sosial sebab jarang tersorot media.

Tampaknya ia begitu menyayangi sang putri satu-satunya. Terlihat ketika Ariel memperlakukan Alleia saat bertanding di ajang sportainment show bertajuk VDKATE tersebut. Kedekatan ayah dan putrinya tersebut memang jarang tersorot kamera, tapi nyadar nggak sih kalau Ariel ternyata sejak kecil telah memanjakan sang putri cantiknya itu. 

Terdapat beberapa moment ketika Ariel momong sang putrinya, momen itu pun hadirkan nostalgia tersendiri. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (9/3), 11 potret saat Ariel Noah momong putrinya hadirkan kenangan indah.