Dalam video tersebut, Ariel mengenakan jaket berwarna hijau army dan membawa ransel serta tas jinjing berukuran besar yang diikat di bagian belakang motor. Penggemar yang berpapasan dengan Ariel pun terlihat menyapa.

momen ariel noah mudik lebaran naik motor © berbagai sumber

foto: TikTok/@sintarahayu_20

Tak disangka, Ariel yang tengah berkendara membalas sapaan sang penggemar. Ia pun terlihat tersenyum di balik helm full face yang dikenakannya.

momen ariel noah mudik lebaran naik motor © berbagai sumber

foto: TikTok/@sintarahayu_20

Fans yang berada di tempat tersebut tampak memberikan pesan kepada Ariel agar hati-hati selama perjalanan menuju ke Jakarta. Ariel pun tampak mengajak sang penggemar untuk ngobrol di sela kemacetan di jalan raya.

"Panas ya," tutur Ariel.

Melihat interaksi tersebut, banyak yang menyebutnya sebagai salah satu sosok artis yang humble dan sederhana. Meski kini namanya dikenal sebagai salah satu penyanyi terkenal di Tanah Air, ia tak segan ikut merasakan macet dan panas saat di perjalanan mudik.

"Gila sih ini humble banget Mas Arielnya, disapa orang gak dikenal dan direkam tetep ramah padahal lagi macet2an.. Sehat2 mas," tulis @dwinof_.

"Masyaallah ramah nya, sekelas ariel," komentar @yelly2303.

"Kepribadiannya tidak berubah, bang Ariel sederhana dan tidak sombong," kata @casperjunior595.

"Mau ya dia ngobrol, baik banget ramah pisan," tutur @mommyy_g.

"Kerennnn ariel mau panas2an.. salut," komentar @marhaban99.

@sintarahayu_20 humble bgt di sapa di jalan lg macet jg. hati" ya a balik jakarta nya #SerunyaLebaranBareng #fypdongggggggg#arielnoah @arieln0ah suara asli - Sinta Rahayu