Brilio.net - Sejak pensiun pada 2020 sebagai Sekretaris Lurah di Kelurahan Sukmajaya, Depok, ayah pedangdut Ayu Ting Ting, Abdul Rozak kini fokus mengembangkan bisnis kuliner warung makan. Pada Selasa (8/8) lalu, warung makan yang diberi nama Warung Ayah Ojak ini baru saja diresmikan. Di acara soft opening, tampak dihadiri keluarga, tak terkecuali Ayu Ting Ting yang menyempatkan waktu di tengah kesibukannya.

Sayangnya, warung milik pria yang akrab disapa Ayah Ojak yang mengusung konsep Betawi ini dibanding-bandingkan dengan usaha warung makan milik aktor senior Mandra, pemeran di Si Doel Anak Sekolahan. Warganet menyebut Ayah Ojak mengikuti warung Betawi milik Mandra yang lebih dulu dibuka. Mulai dari konsep hingga menu yang ditawarkan.

Namun, Ayu Ting Ting menuturkan jika warung Betawi milik Ayah Ojak sudah dibuka lebih dari 4 tahun silam. Tapi lantaran pandemi, baru tahun ini warungnya diresmikan. Setelah sebelumnya, warung tersebut kosong dan sempat difungsikan sebagai kantor tim Ayu Ting Ting.

"Sudah 4 tahun warung ini, nggak dibuka-buka, kosong. Kemarin sempat jadi kantor sama tim saya. Gara-gara ayah pengin buka warung, makanya (kantor) kita pindah," tutur Ayu, dilansir dari YouTube SCTV.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (15/8), potret warung makan ayah Ayu Ting Ting.