Brilio.net - Sejak bercerai dengan Enji, Ayu Ting Ting hidup berdua dengan anaknya, Bilqis Khumairah Razak. Tumbuh besar tanpa kehadiran seorang ayah, Bilqis pun hingga kini belum bertemu secara langsung dengan Enji.

Beberapa waktu lalu, saat bertemu dengan media, Enji mengakui bahwa dirinya terkadang merasa kangen dengan Bilqis. Namun, ia masih belum mendapat kesempatan untuk bertemu dengan putrinya.

Banyak yang kemudian mengira kalau alasan Bilqis belum bertemu ayahnya karena tak diizinkan oleh Ayu Ting Ting. Namun rupanya, ada alasan lain yang tak bisa diceritakan Ayu Ting Ting terkait keputusannya belum mempertemukan sang anak dengan ayahnya. Seperti diungkapkan Ayu di laman podcast Densu yang videonya kembali diunggah baru-baru ini oleh akun TikTok @antiq165.

alasan ayu ting ting belum pertemukan bilqis © berbagai sumber

foto: YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo

"Orang tuh kan mikirnya gue tuh 'nggak dikasih bagaimanapun dia bapaknya'. Coba lu rasain jadi gue gimana. Yang tahu semua itu gue. Kalau gue buka, sama aja gue membuka aib orang. Itu nggak boleh. Gue berusaha diem, gue berusaha tutupin," tutur Ayu, Selasa (18/7).

Pelantun tembang 'Sambalado' itu merasa heran dengan sikap Enji yang mengungkapkan keinginannya bertemu Bilqis setelah buah hatinya tumbuh menjadi sosok anak yang cantik dan pintar. Sementara saat ia mengandung, Enji seakan tak memerdulikannya.

"Gue bukannya tidak mengizinkan untuk melihat, tapi gini, kenapa baru sekarang? Setelah anak gue sudah menjadi anak yang pintar, cantik," tukasnya.