Brilio.net - Pedangdut Ayu Rosmalina atau Ayu Ting Ting hari ini Selasa (20/6) berulang tahun yang ke-31. Momen bahagia itu pun menghiasi postingan Instagram pribadinya. 

Ibu dari satu anak ini mengunggah foto momen perayaan ulang tahun. Ia tampak bahagia dikelilingi beberapa buket bunga dan kue, serta balon putih di sekitarnya. Mengenakan piyama polkadot dan bandana bertuliskan happy birthday, ia tampak baru saja mendapat kejutan dari orang terdekat.

Ia pun mengunggah foto dengan caption yang menggambarkan kebahagiaan.

"Thank you to all my family syg for the surprised last nite 

72.png

72_1.png

72_2.png

72_3.png

72_4.png

 happy bgt pokoknya

72_5.png

yeeaaaa it's my birthday 

72_6.png

72_7.png

 luv u guys......  

72_8.png

72_9.png

72_10.png

72_11.png

'' tulis Ayu Ting Ting.

Nggak butuh waktu lama, postingan itu langsung mendapat serbuan ucapan juga doa dari netizen dan para artis lain seperti Rossa, Ziva Magnoliya, Kiky Saputri dan lain-lain.

Ivan Gunawan yang kerap dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting pun juga turut menyematkan komentar.

"Happy bday

72_4.png

" Komen Igun.

Komentar itu menuai tanggapan netizen, lantaran emoticon love yang Igun sematkan, netizen meminta Ayu untuk tidak membalas komentar Igun. 

"@ivan_gunawan dihhhhh ntr marah lago klo disangkut pautin terus ini komen2 pkk love, kak @ayutingting92 jgn di bls kak komennya wkwkw, kmrn fans si igun ngata2in kakak gara2 kak ayu dkt sama boy, jgn di bls kak komen ny

72_12.png

" tulis @sweetsxyz.

Meski begitu momen perayaan ulang tahun Ayu nampak terlihat hangat bersama keluarga. Brilio.net telah menghimpun momen ulang tahun Ayu Ting Ting dari berbagai sumber pada Selasa (20/6), berikut ini.