Enji bahkan sempat meragukan putrinya dan menuntut untuk melakukan tes DNA. Saat itu, pedangdut kelahiran Depok ini tak takut ketika diminta tes DNA, karena pada dasarnya Bilqis memang buah cintanya dengan Enji.

Meski digulung rasa kecewa, Ayu tetap bersyukur karena wajah Bilqis memiliki kemiripan dengan Enji. Ia merasa, kemiripan wajah putrinya dengan Enji seolah menjadi jawaban atas keraguan mantan suaminya.

alasan ayu ting ting belum pertemukan bilqis © berbagai sumber

foto: Instagram/@ayutingting92

"Dulu anak gue disuruh tes DNA. Gimana ceritanya? Padahal anak dia, tapi digituin. Dia nyuruh gue tes DNA. Nggak masalah. Akhirnya Allah ngebuktiin, mukanya lumayan mirip. Karena nggak diakuin, Allah nunjukkin," terangnya.

Bersamaan itu, Ayu Ting Ting pun membantah terkait komentar negatif yang menyebutnya tak mengizinkan Enji untuk bertemu Bilqis. Sebenarnya, ia menginginkan putrinya bertemu dengan ayah kandungnya. Namun demikian, Enji tak pernah meminta secara personal ketika ingin bertemu dengan putrinya. Justru, mantan suaminya tersebut selalu melibatkan media terkait hal ini.

"Bukannya gue tidak mengizinkan, buat kalian yang menganggap gue selama ini tidak mengizinkan anak gue untuk bertemu sama bapaknya, itu salah. Siapa sih yang nggak pengin liat anak sama bapak akur? Kita semua pengin. Tapi kenapa baru sekarang? Kenapa harus selalu bawa-bawa media? Selama gue hamil kemana? Pada saat anak gue lagi lucu-lucunya kemana?," pungkasnya.

@antiq165 sabar sabar aja ya bu Ayu#ayutingting #denysumargo #densu #podcast #fyp original sound - Melly Goeslaw TV