Brilio.net - Sejak cerai, hubungan Ayu Ting Ting dan mantan suaminya, Enji Baskoro memang tak baik. Bukan sekali dua kali Ayu dan Enji dikabarkan terlibat perseteruan.

Perebutan hak asuh Bilqis jadi salah satu yang sempat diributkan keduanya. Dari hasil keputusan sidang cerai, hak asuh Bilqis pun jatuh ke tangan Ayu Ting Ting.

Sejak Bilqis lahir hingga kini Enji memang belum pernah menemui putrinya. Pasalnya, Ayu menutup akses Enji bertemu dengan buah hatinya.

Bilqis yang kini berusia 9 tahun telah tumbuh menjadi anak yang cantik dan cerdas. Hal inilah yang membuat Enji menyesal telah meninggalkan Ayu kala dirinya hamil.

Enji rindu dengan Bilqis © berbagai sumber

foto: Instagram/@ayutingting92

Baru-baru ini, mantan suami Ayu Ting Ting tersebut muncul. Mulanya, ia ditanya oleh awak media mengenai kesibukannya akhir-akhir ini. Ia mengatakan masih terus berkarya untuk mendapat penghasilan.

Ketika ditanya mengapa dirinya lama tak tampak di layar kaca, ia pun dengan santai menjawab apabila dirinya memang bukan artis.

"Kan saya bukan artis. Jadi ya mau muncul (ngapain) coba?" tuturnya seperti dikutip brilio.net dari TikTok @bossmediachannel.