Brilio.net - Usai namanya melambung lewat lagu Alamat Palsu, kehidupan Ayu Ting Ting berubah drastis. Pedangdut asal Depok ini dibanjiri tawaran manggung di banyak acara TV maupun offline. Bahkan kini Ayu juga kerap tampil di acara komedi bersama beberapa komedian populer Tanah Air.

Selain kariernya yang disorot, kehidupan Ayu dan keluarga juga seolah tak pernah lepas dari perhatian warganet. Seperti baru-baru ini saat Ayu Ting Ting mengajak anak semata wayangnya ke dokter gigi. Rupanya, Ayu mengajak sang anak untuk memasang kawat gigi agar giginya terlihat rapi.

Namun, saat membagikan potret sang anak setelah menggunakan kawat gigi, unggahan tersebut pun ramai menjadi perbincangan. Ada yang menyebut jika Ayu Ting Ting memberikan prosedur kawat gigi terlalu dini karena Bilqis masih berusia di bawah 15 tahun.

"Kok bisa ya pakai behel. Aku dulu nggak boleh pakai behel pas kelas 6 SD. Umur 15 tahun baru boleh pakai behel," tulis @meylasar1.

"Emang di bawah 15 tahun udah bisa ya?" komentar @afifa_fitiya_.

Kira-kira seperti apa penampilan Bilqis saat pakai kawat gigi? Nah daripada penasaran, yuk intip 6 potretnya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (27/6).