Brilio.net - Walaupun sudah memiliki nama besar di industri hiburan, Ayu Ting Ting kerap dipandang sederhana oleh penggemarnya. Baik dari penampilan hingga sikapnya yang selalu dirindukan. Hal ini tak lain karena Ayu Ting Ting tak segan berinteraksi dengan penggemar juga dengan warga sekitar kampung.

Seperti baru-baru ini, pedangdut yang dikabarkan dekat dengan Boy William menerima banyak pujian dari warganet usai ikut gerak jalan santai bersama warga menjelang HUT RI ke-78. Dalam unggahannya di Instagram, Ayu Ting Ting yang tampil kasual dengan celana pendek merah dan kaus hitam tampak sumringah berbaur dengan warga kampungnya.

"Gerak jalan santai menyambut hari kemerdekaan, terbaik warga kite nih hhahahhaa," ucap Ayu Ting Ting.

Nggak hanya ikut memeriahkan acara jalan santai di kampungnya, pelantun 'Sambalado' ini juga menyumbangkan suara emasnya saat pembagian doorprize. Potretnya pun nggak ngartis sama sekali seperti terlihat kala di layar kaca. Tampak, Ayu Ting Ting nggak malu menerima saweran dari warga.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (14/8), momen seru Ayu Ting Ting ikut gerak jalan santai di kampung.