Brilio.net - Ayu Ting Ting dan Boy William kembali jadi perbincangan hangat, setelah sebelumnya hubungan keduanya dikabarkan renggang lantaran tak pernah mengunggah momen bersama. Kini keduanya kembali muncul seolah sengaja memamerkan kemesraan.

Meski tak pernah mengonfirmasi jika keduanya menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, namun momen kebersaman Ayu dan Boy William ini sukses membuat penggemar baper. Seperti baru-baru ini, publik dikejutkan dengan momen spesial yang menggemaskan dan penuh keakraban antara Ayu Ting Ting dan Boy William saat merayakan ulang tahun teman dekat mereka.

Bahkan dalam momen tersebut, Ayu juga mengajak putrinya, Bilqis untuk datang bersama Boy William. Ayu dan sang putri tampak kompak mengenakan dress code bertema "Wednesday Addams", sedangkan Boy tampil casual mengenakan dengan kaos dan celana pendek namun masih berwarna senada dengan pakaian Ayu.

Namun yang bikin heboh adalah ketika Ayu dan Boy saling terang-terangan menyatakan cinta melalui Instagram. Keduanya juga tampak asyik berjoget TikTok bak dua remaja kasmaran yang sedang jatuh cinta.

Seperti apakah momen romantis Ayu dan Boy saat merayakan ulang tahun teman? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Senin (31/7).