Brilio.net - Kehidupan pedangdut Ayu Ting-Ting memang seolah tak pernah lepas dari sorotan. Pelantun lagu Alamat Palsu tersebut juga diketahui baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-31. Penyanyi kelahiran 20 Juni 1992 tersebut pun beberapa kali mendapatkan kejutan ulang tahun.

Salah satu puncaknya adalah kejutan pesta ulang tahun dari sang adik dan keluarga yang digelar secara meriah di sebuah hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Di momen tersebut, Ayu Ting-Ting tampil memukau mengenakan dress berwarna merah dengan motif bunga mawar.

momen boy william beri kejutan kue untuk ayu ting-ting jadi sorotan © berbagai sumber

foto: Instagram/@mom_ayting92_

Acara ulang tahun tersebut pun dihadiri oleh sejumlah rekan sesama selebriti mulai dari Hesti Purwadinata hingga Kiky Saputri. Namun, sosok Boy William justru tak terlihat hadir di acara pesta tersebut. Belakangan diketahui jika Boy salah melihat undangan pesta ulang tahun Ayu Ting-Ting.

Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh adik Ayu Ting-Ting, Syifa.

"Nggak tahu. Dia diundang tapi salah jam. Dia pikir jam 10 malam," ujar Syifa yang dikutip brilio.net dari Kapanlagi.com, Senin (26/6).

Meski begitu, Ayu Ting-Ting mengaku jika Boy William sudah memberikan sebuah karangan bunga sebagai ucapan ulang tahun untuknya.