Brilio.net - Perjuangan dan pengorbanan para selebriti untuk mencapai kesuksesan memang tak mudah. Ada yang harus merintis kariernya dari nol dan ada pula yang mencoba berbagai profesi sebelum akhirnya namanya melejit. Hal tersebut juga dialami oleh pedangdut Ayu Ting-Ting.

Sebelum menjadi penyanyi terkenal seperti sekarang ini, Ayu sempat mengalami hidup serba pas-pasan bersama orang tuanya. Bahkan di usianya yang masih remaja, Ayu harus nyanyi dari panggung ke panggung demi memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

Tak menyia-nyiakan bakat menyanyinya, Ayu merintis kariernya sebagai pedangdut keliling di berbagai acara pernikahan. Berkat ketekunannya, pada 2006 ia berhasil memasuki dapur rekaman. Nama ibu satu anak ini mulai dikenal saat merilis single Geol-Geol Ajeb dan Alamat Palsu.

Kini Ayu Ting-Ting dikenal sebagai salah satu pedangdut yang memiliki honor fantastis, yakni sekitar Rp 300 juta untuk sekali manggung. Hunian milik Ayu yang berada di gang sempit pun kini berubah menjadi sebuah rumah mewah. Penasaran seperti apa penampakannya? Berikut potretnya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (27/7).