Brilio.net - Perjuangan setiap orang untuk meraih mimpi patut diapresiasi. Apalagi, jika orang tersebut memulai untuk bekerja keras meraih cita-citanya dimulai dari nol.

Begitupun dengan para selebriti Tanah Air, tak sedikit dari mereka berasal dari keluarga yang kurang berada. Namun hal itu tidak menjadi alasan sebagian orang untuk menyerah meraih mimpi.

Kondisi ini pernah dirasakan biduan satu ini. Yap, dia adalah pedangdut Via Vallen. Sebelum menjadi penyanyi terkenal, ia sempat menjalani hidup susah bersama keluarganya. Bahkan ia harus ngamen di jalanan untuk membantu perekonomian keluarga.

Kerja keras dan kegigihannya dalam meniti karier pun terasa nikmat dengan popularitas yang didapatnya saat ini. Tak main-main, istri Chevra Yolandi itu kini mendapatkan bayaran hingga Rp 150 juta untuk sekali manggung.

Memiliki penghasilan fantastis, tak heran jika kediaman sang pedangdut yang berlokasi di Sidoarjo, Jawa Timur ini tampak mewah bak istana. Penasaran? Berikut potretnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (25/7).