Brilio.net - Datangnya Bulan Suci Ramadan disambut antusias oleh seluruh umat Islam, tak terkecuali bagi para selebriti. Selain mengisi momen istimewa ini dengan memperbanyak amal soleh, tak sedikit para seleb yang berbagi rezeki dengan masyarakat sekitar. Hal ini yang juga dilakukan oleh pedangdut Via Vallen.

Bersama sang suami, Chevra Yolandi, pasangan yang menikah pada 15 Juli 2022 lalu ini melakukan kegiatan sosial selama Ramadan. Dari video yang diunggah Chevra, tampak pasangan ini menyediakan makanan sahur gratis untuk masyarakat Sidoarjo, Jawa Timur. Disebutkan, kegiatan itu akan berlangsung selama 1 bulan penuh.

"Sahur gratis reek. Selama 30 hari. Merapat arek2 Sidoarjo," tutur Chevra Yolandi lewat laman Instagram-nya.

Rupanya, nggak hanya menyediakan makanan sahur gratis, Chevra dan Via Vallen juga membagikan sembako jelang buka puasa. Selain itu, terlihat pula beragam snack yang dikemas cantik ke dalam plastik untuk makanan buka puasa anak-anak kecil di sekitarnya.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @chevra_yo88 pada Kamis (30/3), momen Via Vallen bagikan makanan sahur dan buka gratis.