Brilio.net - Penyanyi dangdut Via Vallen merupakan anak pertama dari lima anak pasangan Mohammad Arifin dan Rosida Ningrum. Ia memiliki dua adik perempuan dan dua adik laki-laki. Salah satu adik Via bernama Mella Rossa.

Seperti diketahui, Via sangat dekat dengan adik perempuannya tersebut. Keduanya memang selalu kompak dalam berbagai kesempatan. Tak berbeda jauh dengan sang kakak, Mella juga terjun ke dunia tarik suara. Bukan hanya itu saja, Mella Rossa juga punya paras yang tak kalah menawan dari pelantun lagu Sayang ini. Bahkan, warganet baru-baru ini menyebut Mella Rossa lebih cantik dari Via.

Pendapat tersebut muncul usai Mella Rossa membagikan potret kebersamaan dengan Via Vallen, adiknya, Apin dan juga sang ibunda di Instagram. Disebutkan, foto tersebut diambil saat keduanya duduk di bangku sekolah menengah bawah (SMP).

"Inget banget ini aku masih duduk di bangku SMP ... #kenangan," tulis Mella.

Unggahan Mella ini langsung ramai dikomentari warganet. Alih-alih memuji paras cantik istri Chevra Yolandi, warganet justru salah fokus dengan potret adik Via Vallen. Yap, banyak dari mereka yang menyebut jika paras Mella jauh lebih cantik.

"Lha kok malah ayu mbak mela," ungkap @aisnad17.

"aku team mella,cantik sejak dulu," terang @ratnasari2386.

"Muka e Mbk @ellarose_me ora berubah ket sekolah smpek sk iki," tambah @youniemahardika.

Disebut lebih cantik dari Via saat remaja, yuk intip 11 transformasi Mella Rossa adik Via Vallen, dihimpun brilio.net dari Instagram @ellarose_me pada Kamis (26/1).