Brilio.net - Anjasmara, aktor kenamaan Tanah Air yang sosoknya kerap membintangi sejumlah sinetron hits pada masanya. Salah satu sinetron yang pernah dibintangi Anjasmara yakni Tersayang.

Sinetron Tersayang begitu populer di era 90-an. Sinetron bergenre romantis yang pertama kali tayang pada tahun 1999 ini menceritakan tentang kisah cinta antara Dion yang diperankan oleh Anjasmara dan Mayang yang diperankan oleh Jihan Fahira namun terhalang oleh perjodohan.

Bukan hanya sinetron, Anjasmara pernah bergelut dalam dunia perfilman. Dia main film bertajuk 'Joshua, Oh, Joshua' dan berperan sebagai ayah. Meski banyak sinetron maupun film yang ia bintangi, tokoh yang paling membekas di ingatan publik yakni saat Anjasmara berperan sebagai Dion di sinetron Tersayang. Gayanya yang modis dilengkapi topi warna biru bertuliskan Tersayang dengan hiasan mawar identik dengan gaya Anjasmara di sinetron tersebut.

Hampir 24 tahun berlalu, pesona Anjasmara seolah tak pernah luntur dari masa ke masa. Penasaran seperti apa perubahan pemeran Dion ini? Yuk intip 11 transformasi Anjasmara, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (19/1)