Brilio.net - Belanja online saat ini menjadi pilihan banyak orang untuk berbelanja secara mudah dan praktis, tanpa harus pergi ke toko, mal atau pasar. Nggak hanya itu, aplikasi belanja online juga menawarkan berbagai diskon, potongan ongkos kirim hingga cashback yang membuat seseorang semakin tergiur untuk belanja. Bahkan, nggak jarang seseorang juga bisa menjadi ketagihan belanja online karena banyak diskon sehingga harganya jauh lebih murah dari toko offline.

Siapa saja bisa kecanduan belanja online, tak terkecuali seorang seleb. Seperti yang dialami oleh Via Vallen, pelantun lagu 'Sayang' ini diketahui gemar belanja online. Baru-baru ini, sang suami Chevra Yolandi memergoki Via sedang asik membuka paket barang hasil dirinya belanja online.

Dilansir brilio.net dari TikTok @wedang_ronde72 pada Jumat (27/1) Dalam sebuah video menunjukkan momen Via Vallen duduk di lantai sambil membuka banyak barang yang dibungkus bubble wrap. Rupanya, barang-barang tersebut adalah hasil belanja online Via Vallen belum lama ini.

Via pun membuka paket berisi peralatan makan yang terdiri dari beberapa mangkuk berukuran besar. Kepada Chevra sang suami, Via pun menjelaskan soal kegunaan barang yang dia beli. Namun Via justru diomeli oleh Chevra.
foto: TikTok/@wedang_ronde72

"Bodo amat. Dasar kamu ini tuh! kurang puas beli lagi, buang terus duit buang. Liat belakangnya itu lho liat," kata Chevra.