Brilio.net - Belum lama ini, nama pedangdut Via Vallen jadi sorotan usai membagikan cerita mengenai perannya sebagai anak pertama dan tulang punggung keluarga. Dalam unggahannya di Instagram, Via Vallen juga menyebut sempat dimusuhi adik-adiknya karena berhenti memberikan jatah bulanan dan fasilitas yang selama ini diberikannya.

Curahan hati Via Vallen akan hal ini rupanya berimbas kepada sang adik, Mella Rossa. Yap, sang adik mendapatkan komentar dan tudingan miring karena dianggap tak berterima kasih kepada Via Vallen. Merasa tidak kuat dengan pemberitaan yang menyudutkan dirinya, Mella pun memberikan klarifikasi melalui akun YouTube-nya.

Adik ketiga Via Vlalen ini menegaskan jika keluarganya saat ini dalam keadaan baik-baik saja. Pasalnya, saat kejadian yang diceritakan pedangdut tersebut, Mella menyebut jika kesalahannya terletak pada miss komunikasi. Dia juga membantah meminta uang jajan bulanan kepada sang kakak.

"Dalam keluarga saya ini, kesalahannya hanya ada satu, miss komunikasi, dan alhamdulillah detik ini dan sampai kapan pun keluarga saya baik-baik aja, dan semuanya normal selayaknya keluarga bahagia pada umumnya. Saya tekankan sekali lagi saya tidak pernah minta jatah bulanan ke kakak saya saya nggak pernah minta, kalau dikasih diterima, kalau nggak ya nggak masalah gitu," tuturnya, dilansir brilio.net pada Selasa (20/12).

Sementara itu, Via Vallen turut memberikan komentar di Instagram Storiesnya. Istri Chevra Yolandi ini mengungkapkan jika permasalahan yang terjadi dengan keluarganya bukanlah settingan.

alasan via vallen tak hadiri talkshow © instagram

foto: Instagram/@viavallen

"Mungkin ini sekalian bisa buat jawab rasa penasaran beberapa temen-temen yang mikir ini 'settingan kah'. Maaf keluargaku bukan keluarga settingan," tulis Via Vallen di InstaStory.

Namun, tak ingin masalah yang sudah lewat itu berbuntut panjang, Via Vallen memilih untuk diam. Dia memperlihatkan bukti menolak tawaran untuk diundang ke acara talkshow untuk membahas permasalahannya dengan adik-adiknya. Pelantun "Sayang" ini mengaku memang sudah sejak lama menghindari diwawancarai karena sering merasa dirugikan.

"Aku udah lama banget menghindari undangan TALKSHOW bahkan untuk wawancara juga aku berusaha sebisa mungkin untuk menghindar. Aku begini bukan karena sok sokan. Tapi karena pengalaman yang sudah-sudah aku sering dirugikan dengan hal itu," ungkap Via Vallen.