Brilio.net - Baru-baru ini Via Vallen membagikan kisah hidupnya dengan adik-adiknya yang sempat tak baik-baik saja. Pemilik nama asli Maulidia Octavia ini curhat tentang perannya sebagai anak pertama dalam keluarga.

Via pun menceritakan bagaimana perannya sebagai anak pertama yang dituntut menjadi tulang punggung keluarga. Via Vallen mengatakan jika dirinya tipikal anak pertama yang cuek dan memilih diam saat kesal, tapi bisa murka ke semuanya jika tak bisa menahan perasaannya lagi.

Istri Chevra Yolandi itu juga menceritakan bagaimana sikapnya ke adik-adiknya. Tentunya sebagai tulang punggung, Via Vallen ini memberikan yang terbaik untuk keluarganya. Ketika dirinya sedang naik daun dan cuan terus berpihak kepadanya, Via mengaku tiap tanggal 1 memberi jatah bulanan dan beragam fasilitas untuk adik-adiknya.

Namun, dari fasilitas tersebut tanpa ia sadari memanjakan adik-adiknya. Ternyata cara Via memberikan jatah bulanan membuat adik-adiknya terlena dan enggan untuk bekerja. Alhasil, Via Vallen memutuskan untuk tak lagi memberikan uang bulanan kepada adiknya. Namun, ternyata keputusan tersebut justru membuatnya dimusuhi oleh adik-adiknya.

Meski begitu, Via mengaku kini hubungannya dengan keluarga sudah membaik, bahkan adik-adiknya mulai bekerja dan berusaha sendiri. Tanpa ada perseteruan, kini Via sangat dekat dengan adik-adiknya.

Beberapa potret kedekatan pun ia unggah di media sosial, begitu pula dengan adik-adiknya. Berikut 11 potret kedekatan Via Vallen dan adik-adiknya, dirangkum brilio.net dari Instagram @viavallen pada Selasa (20/12).