Brilio.net - Atta Halilintar tengah merayakan hari bahagianya pada Minggu (20/11) lalu. Suami dari Aurel Hermansyah tersebut merayakan ulang tahunnya yang ke-28. Dalam momen ulang tahunnya tersebut, Atta mendapatkan banyak kejutan dari keluarga dan sahabatnya berupa pesta ulang tahun yang mewah.

Keluarga Halilintar hadir dalam formasi lengkap. Mereka tampak kompak memakai baju bernuansa hitam. Bahkan, Yuni Shara hingga keluarga Anang Hermansyah tampak menghadiri pesta ultah Atta Halilintar.

Namun, dalam momen tersebut, warganet justru mencari keberadaan Fujianti Utami sebagai sosok kekasih dari Thariq Halilintar. Rupanya Fuji terlihat tidak menghadiri pesta ulang tahun tersebut. Pasalnya, Atta dan Aurel cukup dekat dengan adik dari mendiang Bibi Ardiansyah tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Atta Halilintar - PAPATA (@attahalilintar)

"Uti @fuji_an kok ga ada bang @attahalilintar ," kata @bahtera_syuri.

"Mana @fuji_an," ucap @dreamcometrue533.

"Sedih gak ada uti ," kata @thisya079.

Sebelumnya kabar Fuji belum mendapatkan restu dari keluarga Halilintar santer terdengar. Menanggapi ketidakhadiran Fuji di ulang tahun sang kakak, Thariq membuat klarifikasi atas restu hubungannya bersama Fuji.

"Saya ingin menjawab pertanyaan teman-teman yang sudah sangat membanjiri sosmed saya sejak lama," ungkap Thariq, dikutip brilio.net dari Instagram @thariqhalilintar, Senin (21/11).

Fuji tak hadir di ultah Atta Halilintar © berbagai sumber

foto: Instagram/@thariqhalilintar

Thariq menjelaskan alasan mengapa ia tidak mengajak Fuji. Thariq sendiri mengaku ia selalu ingin memperkenalkan Fuji sebagai pasangannya yang ia yakini sebagai calon istrinya untuk masa depan.

(brl/tin)