Brilio.net - Pasangan selebriti, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah diselimuti kebahagiaan. Putrinya, Ameena Hanna Nur Hatta baru saja menjalani prosesi upacara tedak siten pada Minggu (25/9) kemarin. Digelar secara meriah, acara ini turut dihadiri oleh keluarga besar dan kerabat dekat pasangan yang menikah pada 3 April 2021. Tak terkecuali, Thariq Halilintar adik dari Atta.

Di momen tersebut, Thariq tak sendiri. Ia turut mengajak serta kekasihnya, Fuji. Hadir dalam balutan kebaya cokelat, penampilan pemilik nama lengkap Fujianti Utami Putri ini langsung menyedot perhatian publik. Yap, berbeda dari biasanya yang tampil tomboi, penampilan Fuji dengan pakaian khas adat Jawa ini begitu memancarkan aura anggun.

Pesonanya semakin bikin terpikat dengan tatanan rambut digelung ke belakang dan riasan flawless. Warganet dan rekan sesama selebriti yang kagum melihat keanggunan Fuji pun membanjiri postingan gadis 19 tahun ini. 

Wah, kira-kira gimana ya penampilannya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (27/9), pesona Fuji di acara tedak Aurel Hermansyah.