Brilio.net - Pasangan selebriti Fuji dan Thariq Halilintar selalu membuat baper publik dengan momen kebersamaan mereka. Dua sejoli ini kerap menghabiskan waktu bersama, seperti berlibur, membuat konten bareng, sampai melakukan pemotretan bersama. Hubungan yang romantis ini bahkan disukai dan didukung oleh penggemar Fuji dan Thariq atau biasa disebut Thofu.

Back to the past, rupanya Thariq nggak muda lho mendapatkan Fuji di awal masa perkenalan mereka. Thariq bahkan sampai ajak jalan Fuji di waktu yang tak terduga. Meski awalnya Fuji mengaku belum ingin pacaran terlebih dahulu, namun perjuangan Thariq yang maksimal akhirnya bisa meluluhkan hati Fuji.

Cerita ini baru terungkap setelah Fuji membeberkan chat awal mereka sebelum berpacaran melalui postingan Instagram. Unggahan itu dibuat bertepatan dengan perayaan 6 bulan hubungan Thariq dan Fuji yang jatuh pada hari ini, Jumat (29/7).

"Selamat 6 bulan! Cepet juga ya ternyata waktu jalannya. Semua yg berawal dr konten masak ceker malah jadi sejauh ini," kata Fuji dikutip dari @fuji_an.

Semua bermula ketika Fuji menanyakan soal konten TikTok yang dibuatnya bersama Thariq melalui DM Instagram. Seperti gayung bersambut, Thariq dan Fuji pun akhirnya bertukar nomor WhatsApp dan melanjutkan percakapan di sana.

chat awal pdkt fuji thariq © Instagram foto: Instagram/@fuji_an

Fuji merasa cara pendekatan kekasihnya itu aneh, karena mengajaknya jalan jam setengah 2 pagi hari. Dalam chat yang dibeberkan Fuji, Thariq mengajaknya menonton film Spiderman Tomorrow di bioskop pukul 01.31 WIB. Dari tangkapan layar tersebut tampak Thariq berharap agar Fuji bisa ikut dan nonton bersama.