Brilio.net - Baru-baru ini curhatan seleb TikTok, Chandrika Chika di podcast Deddy Corbuzier ramai jadi perbincangan. Pasalnya, Chika sempat mengeluh soal sikap sang mantan, Thariq Halilintar.

Chika mengatakan Thariq langsung membuat konten kedekatannya dengan Fuji, tak lama setelah mengakhiri hubungan dengannya. Pasalnya, hal ini diduga menjadi salah satu pemicu Chika mendapatkan banyak serangan dari haters.

"Gue nggak permasalahin elu mau berhubungan, cuman jangan langsung dibikin konten. Nggak cuman yaa ini baru malemnya jam 12, siangnya itu langsung," kata Chika.

Merasa hubungannya dengan Fuji disenggol mantan, Thariq Halilintar pun tak tinggal diam. Dia lantas membuat sindiran balik lewat video dengan hastag PamerAyank.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by thoriq halilintar (@thariqhalilintar)

 

Thariq juga menuliskan pernyataannya di Instagram Story dan menegaskan, dirinya tidak pernah memulai hubungan baru tanpa menyelesaikan hubungan yang sebelumnya.

"Saya harus meluruskan, saya memulai hubungan selalu setelah selesai dengan hubungan yang lama, berpindah? Selingkuh? Atau mendua? Sampai detik ini berusaha dan InshaAllah belum pernah," kata Thariq, dikutip dari Instagram Story @thariqhalilintar pada Jumat (15/4).

Thariq Halilintar alasan putus dari Chika berbagai sumber foto: Instagram/@thariqhalilintar

Thariq mengaku pada awalnya tidak mau membahas apa yang terjadi di masa lalu. Namun karena sudah ada pernyataan Chika yang dirasa perlu ditanggapi, Thariq akhirnya harus membeberkan alasannya mengakhiri hubungan dengan Chika.

"Yang ada saya menyudahi hubungan saya yang sebelumnya karena dibohongi dan dicurangi," tegas Thariq.

Thariq pun kembali mengungkap kebahagiaannya usai bersama Fuji. Adik Atta Halilintar ini juga menegaskan bahwa dirinya sangat menghargai soal hubungan dan keluarga yang dimilikinya saat ini.

"Saya sangat menghargai hubungan dan keluarga yang saya punya sekarang dan akan menjaga sekuat mungkin dari orang yang mencoba mengusik bahkan merusaknya," pungkasnya.